AutoBiografi

,
Nama saya Herbert Prayogo, saya dilahirkan pada tanggal 26 Mei 1994, saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara. saat ini saya tinggal di daerah Jakasampurna, Bekasi Barat tepatnya di JL. Patriot dalam 2 no. 113.

Pada tahun 1999, saya mulai bersekolah di TK AS-SYAFI'IYAH 03 selama 1 tahun, lalu pada tahun 2000 saya masuk SD Cipinang Melayu 04 Pagi, lalu saat saya menginjak kelas 2, adik saya lahir tepatnya 11 April 2001 yang bernama Buchori Cipto Pamungkas, seiring berjalannya waktu saat itu tahun 2006 pengumuman Nilai UAN sudah diberitahukan dan nilai saya cukup memuaskan dan di terima di SMPN 255 Jakarta di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pada Tahun 2009 tepatnya saya menginjak kelas 3 SMP, SMP tempat saya bersekolah melakukan renovasi yang sedikit menggangu proses pembelajaran, namun masih bisa tetap belajar dengan nyaman. Tiba waktunya pengumaman UAN dan saya agak kecewa karena nilai UAN kurang memuaskan yang mengakibatkan saya tidak bisa masuk SMK yang saya tuju yaitu SMKN 26 atau lebih di kenal SMK Pembangunan, namun saya masih bersyukur masih bisa di terima di SMK N 1 Jakarta atau yang lebih di kenal Budi Utomo, saya memilih bersekolah di sana karena adanya jurusan yang saya inginkan yaitu Teknik Komputer Jaringan atau TKJ. Saya sempat bimbang antara bersekolah di sana atau di tempat lain, karena lokasinya yang sangat jauh yaitu di Jakarta Pusat sedangkan rumah saya di Bekasi Barat dan juga kabar yang beredar kalau SMK saya ini sering tauran. Namun saya membulatkan niat untuk tetap bersekolah di sana, dan Alhamdullilah selama saya bersekolah di sana tidak ada masalah apa-apa. Seiring berjalanya waktu saya sudah lulus pada tahun 2012, saat sebelum lulus saya sudah berniat untuk bekerja sambil kuliah.

Pertama saya bekerja di PT. Reycom Document Solusion di daerah Kuningan. Namun rencana awal saya yang ingin bekerja sambil kuliah harus tertunda, karena jam bekerja yang tidak memungkinkan untuk sambil kuliah, lalu selama saya bekerja di sana saya mencoba mencari pekerjaan lain yang lebih memungkinkan waktunya untuk kuliah, akhirnya saya di terima di PT. Lion Mentari Airlines, dan jam kerja yang sangat memungkinkan untuk saya melanjutkan kuliah, maka pada tahun 2013 saya mendaftarkan diri di Universitas Gunadarma Kalimalang, saya memilih melanjutkan disana karena lokasi yang dekat dengan rumah saya dan juga terkenal bagusnya jurusan IT disana. Dan akhirnya saya diterima  sebagai Mahasiswa Gunadarma dengan jurusan Sistem Informasi, dan saya masih menjalankan perkuliahan hingga saat ini. Dan bahkan tulisan ini juga untuk tugas pada mata kuliah softskill. Terimakasih telah membaca autobiografi saya, Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan.

1 komentar:

  1. sundul gan, herbert yg biasa susun strategi di boedoet yah ?

    ReplyDelete