Rahasia di Balik Tukeran Link

,
Sesuai dengan judul yaitu tukeran link ? apa yang di maksud tukeran link ? mungkin ini tradisi antar blogger. Kok  tradisi ? ia karna tukeran link harus di lakukan untuk bisa menjalin pertemanan, bisa juga meningkatkan page rank. Tapi menurut saya pagerank cuma berguna kalo kita main paid review. Seterusnya pagerank cuma sebuah algoritma saja.
Selain pagerank, tukeran link juga bisa menaikan traffic loh, traffic ? kok bisa ?
ia bisa saja kawan, karna tradisi ini pasti di lakukan oleh blogger lainnya. Jika kita terus melakukan sistem Link Exchange di blog kita, blogger lainnya pun berminat untuk ikut sistem ini di blognya.

Minimal Blog yang bisa memenuhi sistem tukeran link ini sbb:

1. Blog yang ikut tukeran link harus mempunyai traffic yang besar juga. Kalau bisa lebih besar dari punya kita.
Jadi kita seperti punya teman blogger yang lebih senior.
2. Tidak memakai dropdown dalam tata letak list link, kebanyakan blogger memakai dropdown untuk menaruh list link di blognya.
3. Gunakan taktik untuk melakukan tukeran link, agar byk blogger lainnya ingin bertukar link dengan blog lainnya. Taktik nya gunakan nama yang unik agar menarik perhatian pengunjung/blogger untuk bertukar link. Hanya dengan menggunakan Anchor Teks yang unik agar terlihat menarik.


Tukeran Link Yuk !!
Bagi anda yang sudah mampir kesini ingin bertukar link dengan saya. Cukup dengan berkomentar di bawah ini. Trims.

Semoga bermanfaat dan Salam kenal yah!

23 komentar:

  1. udah saya pasang sob link nya, salam kenal sob :)

    ReplyDelete
  2. tenang saya dah pasang link u kok diblog saya^_^

    ReplyDelete
  3. sob, katanya tukeran link...
    mana link saya?
    Ok, saya tunggu link saya.
    Soalnya link anda sudah nongkrong di blog saya

    ReplyDelete
  4. bro saya sudah pasang link anda...
    pasang link saya ya...

    ReplyDelete
  5. saya udah pasang link anda di blog saya

    pasang link saya ok . . .

    ReplyDelete
  6. link saya dendi-pb.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Sob.. lama aku tidak mampir kesini , tukeran link lagi ya karena aku baru ganti domain (ex ayead.blogspot.com)..
    link kamu masih terpasang di tergaptek.com

    kalo berkenan, pasang link baruku ya :

    TerGapteK.com

    .. terimakasih banyak
    salam blogger

    ReplyDelete
  8. gan ikutan ni tuker link

    ReplyDelete
  9. @NARUTO DOWNLOAD CENTRE: sory nih baru di bales. jarang jarang OL.
    ya udah gan pasang aja linknya..

    ReplyDelete
  10. Tukeran link ya... link anda sudah saya add.

    ReplyDelete
  11. Salam kenal..nice blog..titip link ya..bos siapa tau ada yang mau mampir dan sharing info di blog ane...thanks...

    izin copas artikelnya..tenang pasti link sodara sebagai sumbernya

    ReplyDelete
  12. Bagaimana dengan cari backlink di blog dofollow saja :D

    ReplyDelete
  13. Memang sih cara tersebut bisa menaikan DA kita tetepi harus dilihat bahwa tidak semua blog memiliki nilai yang baik dimata Google
    hotel di jimbaran

    ReplyDelete
  14. tapi kalau outbond link nya banyak juga bisa menurun kan kualitas blog yang mendapatkan outbond link yang banyak itu lho :D

    Wanita Hamil

    ReplyDelete
  15. Wah salah kamar ni gan :D

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Arema VS Persib

    ReplyDelete
  16. Apa masih efektif ya gan pada seo yang sekarang ini?

    Halo Muda

    ReplyDelete
  17. Penulisan artikel bagus, analisa dan informasi yang anda tuliskan menurut saya dapat tersampaikan kepada para pengunjung blog anda. Saya akan men share kepada teman-teman saya lainnya dan saya akan bookmark situs anda.
    Resep pancake Spesial
    http://breaktime.co.id/
    Ongisnade.net

    ReplyDelete